5 Fakta "Wanita selalu benar"






Buat para LDR, pelaku hubungan jarak dekat juga oke-oke saja membaca ini, berikut saya paparkan bagaimana pendapat saya mengenai fakta tentang wanita, dimana dalam postingan ini akan menguatkan pendapat bahwa "wanita selalu benar" haha, saya menulis ini didasari atas pengalaman saya dalam menghadapi seorang wanita, jadi yaaa bisa dibilang pendapat pribadi lah :D langsung saja, cekidot.

1. Wanita akan marah ketika kitau kurang fokus terhadapnya, tidak sebaliknya




Mungkin ini akan sangat kalian rasakan bagi para pelaku hubungan jarak jauh, atau sering disebut LDR (Long Distance Relationship), namun tidak menutup kemungkinan juga akan dirasakan oleh kalian yang berhubungan jarak dekat. Sadar atau tidak, kalian pasti mengalami hal ini, yakni pasangan kalian akan tiba-tiba marah tidak jelas ke kalian, ketika kalian memalingkan perhatian kalian darinya. Sebagai contoh ketika kalian sedang ber video call dengannya, terus kalian melakukan hal yang sebenarnya menurut kalian penting seperti membuka HP untuk mengecek pesan masuk, atau barangkali ada panggilan masuk, namun hal ini sangat ditanggapi serius oleh pasangan kalian, dan tiba-tiba dia akan marah. Sebaliknya, ketika doi yang kurang fokus, dan kita marah, apa yang terjadi ? Coba saya (kalau saya pribadi sih, dia akan marah balik ke saya wkwkwk aneh ya, ITULAH WANITA)

2. Lelaki akan disalahkan ketika ada kesibukan, tidak sebaliknya




Selanjutnya, kalian para pelaku LDR pasti mempunyai waktu khusus untuk saling menjalin komunikasi, apalagi jika keduanya memiliki kesibukan masing-masing, baik kerja maupun sekolah, hal inilah yang cukup merepotkan. Tak dapat dipungkiri ketika libur datang, disaat itulah seharusnya kalian menjalin komunikasi, namun apa daya kita ketika memiliki kesibukan, disinilah saat wanita akan merasa diacuhkan dan marah kepada lelaki. Namun sebaliknya, ketika si wanita yang memiliki kesibukkan, dan apa yang tejadi jika kalian sebagai lelaki juga merasa marah dan mengatakannya ? coba saja ((kalau saya pribadi sih, dia akan marah balik ke saya wkwkwk aneh lagi kan, ITULAH WANITA)

3.  Keduanya mudah cemburu




Baik wanita maupun kalian para lelaki pelaku LDR, kalian pasti merasakan hal ini, yakni ketika pasangan kalian mengatakan ingin pergi, kalian pasti akan segera menanyakan bersama siapakah dia pergi. Dan ketika mengatakan bahwa dia akan pergi bersama orang lain yang notabenya lain jenis dengan dia, pasti kalian sebagai pasangannya akan merasa cemburu.

4. Bingung ketika wanita sedang ngambek atau badmood





Bagi kalian para lelaki, mungkin sebagian besar dari kalian mengalami hal yang sama dengan saya, yakni ketika pasangan kita sedang badmood atau ngambek baik itu gara-kita atau bukan, pasti kita bingung dalam menanggapinya. Karena sungguh sangat berbeda perlakuan yang harus kita lakukan, ini sangat jauh lebih sulit dibandingkan dengan kalian yang memiliki pasangan dengan jarak yang tak jauh. Kadang kita sebagai lelaki lebih memilih diam dan menunggu dia merasa baikkan, namun apa yang terjadi, dia justru akan lebih marah ke kita, entah mengapa dapat saya simpulkan memang wanita itu selalu tertutup, namun dia ingin kita sebagai pasangannya untuk membuka tutup tersebut. aneh kan ya wkwk

5. Wanita tak suka dikomentari




Walau niat kita bercanda, namun wanita sangat tidak suka ketika dikomentari tentang penampilannya. Padahal dia sudah cantik, tapi jika ada satu saja yang kita komentari tentang penampilannya, entah kenapa dia mendadak akan ngambek dengan kita, belum pernah mengalami ini, coba saja bercanda komentari pasangan kalian tentang pakaian, gaya rambut, make up, apapun deh tentang penampilannya.

Komentar